ktg

Gelar Kunker, Ini Pesan Kolonel Sabri Kepada Satgas TMMD 107

0

B O L S E L – Memastikan hasil kinerja TMMD ke 107 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) melakukan Pengecekan lokasi TMMD 107 di Desa Mataindo, Selasa (07/04/2020).

Usai memantau lokasi TMMD 107, Tim Wasev yang dipimpin oleh Kolonel Kav Sabri menyampaikan, kepada anggota satgas TMMD untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaan TMMD ke 107 ini.

”Jangan buat kesalahan, dan jangan sakiti hati masyarakat,” tegas Kolonel Kav Sabri.

Dirinya juga meminta kepada anggota satgas untuk tetap menghormati adat istiadat serta kearifan lokal masyarakat Desa Mataindo.

”Hargai adat disini, dan satgas tmmd harus menyatu kepada rakyat, karena kita hadir untuk rakyat,” tutur Kolonel Kav Sabri.

Dirinya juga mengingatkan Target TMMD bukan hanya pekerjaan fisik ataupun non fisik, namun kegiatan ini diharapkan bisa mengembalikan sikap khas gotong royong masyarakat.

”Ini merupakan momen TNI menumbuhkan kembali sikap Khas gotong royong, jadi menyatulah dengan masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, Camat Pinolosian Tengah Bapak Surya Alam Mokodompit saat mendampingi Tim Wasev Kodam XIII Merdeka mengatakan, Pemerintah Daerah sangat memberikan dukungan terhadap program TMMD di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, karena program ini bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat di Desa Mataindo.

Lanjutnya, Pemerintah Daerah tentunya selalu siap membantu program ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan dan selesai tepat waktu.

”Kami bersama masyarakat selalu mendukung program TMMD ini dengan berbagai cara agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar demi kesejahteraan masyarakat,” tutur Camat Pinolosian Tengah.

Untuk diketahui, selain mengecek sejumlah kegiatan fisik, Tim Wasev Kodam XIII Merdeka juga melakukan pemeriksaan dan pengecekan administrasi TMMD 107 TA 2020 Kodim 1303/Bolaang Mongondow.