ktg

Video Conference dengan Gubernur, Bupati Bolsel Sampaikan Telah Lakukan Langka Cepat untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19

0

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru bersama Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, S.IK bersama Danramil Bolaang Uki Kapten Inf. J Mamangkey melakukan Video Conference dengan Gubernur Sulut, Kapolda, dan Pangdam terkait percepatan penanganan Pandemik (Covid- 19)di Sulawesi Utara 

Hal ini disampaikan Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru saat Video Coference dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Kantor Bupati Bolsel Selasa (31/3/2020) Mengatakan Kami sudah melakukan langkah cepat untuk pencegahan penularan Virus Corona.

Kami sudah membentuk Tim Gugus Tugas, membangun posko screening di perbatasan, serta upaya pencegahan lainnya,” bupati juga menambahkan sesuai dengan intruksi Gubernur sulut untuk daerah perbatasan kami juga mulai hari ini akan memberlakukan pecegahan dengan cara pembatasan orang keluar masuk  atau sistem buka tutup dari Pukul 18:00 S/d 06:00 Wita ,Kecuali mobil yang bermuatan Logistik pasti kami akan beri ruang ujar bupati kepada gubernur.

Sementara itu juga Bupati Bolsel meminta Kepada Gubernur sulut agar Pemprov Sulut memberikan bantuan personil untuk ditempatkan diperbatasan Bolsel dan Provinsi Gorontalo untuk membantu mengecek orang masuk atau melintas diperbatasan karena disana juga ada Tim dari Pemrov Provinsi Gorontalo.

Turut hadir dalam acara Teleconference ini Sekda Kab Bolsel M Arvan Ohy, S.STP para Asissten Setda, Kepala SKPD yg tergabung dalam Tim Gugus Tugas (Dp)