ktg

Anggota Satgas TMMD Jalin Kedekatan Bersama Anak Anak Desa Mataindo

0

B O L S E L – Kedatangan anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 disambut rasa senang dan riang gembira bukan hanya kalangan orang tua maupun dewasa saja namun anak anakpun ikut merasa senang atas kehadiran anggota satgas TMMD Kodim 1303/Bolmong, sangat antusias sekali, Selasa (24/03/2020).

Dengan kedekatan anggota TNI, membuat kesan kalau sebenarnya TNI itu tidak galak. Salah satu anggota satgas Pratu Yusufi Febrian Yowoni membenarkan, hal itu semua akan tercipta rasa yang harmonis sehingga tertanam pada anak anak untuk bisa dekat dengan TNI.

“Agar di sela sela kesibukannya bisa memberikan sedikit informasi dan bercerita tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia, agar anak anak yang masih usia dini tertanam rasa Nasionalisme dan tau arti tentang sejarah,” tutur Pratu Yusufi.

Alief (10), salah satu anak dari Desa Mataindo mengaku sangat senang bisa diajak berfoto dan ngobrol bareng bercanda ria dengan anggota satgas TMMD.

“Ternyata bapak TNI itu orangnya, ramah baik dan tidak galak. tidak sesuai dengan apa yang selama ini kita pikirkan,” ungkap Alief bersama teman temannya.