Kodim 1303/Bolmong Tinjau Kesiapan TMMD 107 Desa Mataindo

0

BOLSEL – Perwira Seksi Teritorial Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Muyassir SIP meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 yang berada di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (12/03/2020).

Dalam peninjauan tersebut Pasiter Kodim 1303/Bolmong didampingi Bati Bakti Pelda Irwan dengan mengatakan, pada kegiatan TMMD ke 107 di Desa Mataindo akan dibangun jalan baru usaha tani sepanjang 1.250 meter dengan lebar 8 meter dan untuk pengerjaannya sudah dimulai pada kegiatan pra-TMMD yaitu seminggu sebelum pelaksanaan TMMD.

“Kegiatan TMMD ke-107 Tahun 2020 ini, secara resmi akan dibuka pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020,” ujar Pasiter Kapten Inf Muyassir SIP.

“Sekarang kita meninjau lokasi TMMD yang kesekian kalinya untuk meyakinkan dan memastikan segala kesiapan dalam menyambut pembukaan TMMD 107 yang akan dimulai dengan menggelar pelaksanaan Upacara terlebih dahulu,” ucap Pasiter.

Sementara itu Kepala Desa Mataindo Bapak Ridwan Arif mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah setempat karena Program TMMD yang akan dilaksanakan di Desa ini sangat membantu warganya, khususnya warga yang kurang mampu.

“Masyarakat sangat mendukung kegiatan TMMD, saya harapkan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut,” tutur Bapak Ridwan Arif.(Dp)