Besok, DPMPTSP Bolsel Buka Pelayanan UMKM diKecamatan Tomini.

0

BOLSEL- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Besok (11/03/2020)Jemput bola memberikan layanan bagi pelaku  Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) diKecamatan Tomini .Selain prosesnya mudah dan cepat, layanan ini juga tidak berbayar alias gratis.

Mobile Service Perizinan ini sudah dimulai sejak 12 Februari 2020, di mulai dari Desa- Desa yang berada di Kecamatan Posigadan, cukup bermodalkan NPWP, KTP, dokumen pengurusan SIUP untuk UMKM sudah bisa didaftarkan.

Tak lebih dari 20 menit, Masyarakat sudah mendapatkan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Nomor Induk Berusaha (NIB) yang berlaku seumur hidup.

Kepala Dinas PMPTSP Arsalan Makalalag,S.Pd, melalui Kabid Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Lewis Datuela,SE  menyatakan, besok tim

Kami akan turun di 7 Desa yang ada diKecamatan Tomini untuk memberikan kemudahan dengan layanan Mobile Service Perizinan untuk mendapatkan izin usaha pelaku UMKM, ini adalah bentuk pelayanan untuk kemudahan Kepemilikan izin usaha bagi pelaku UMKM Yang ada diKecamatan Tomini  (Dp)