ktg

Terpilih Secara Aklamasi Aldy Setiawan Gobel Kembali Dipercayakan Sebagai Ketua POSSI Bolsel

0

BOLSEL-Bertempat di Kedai Kemang Desa Popodu hari Kamis (6/2/2020), Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar agenda rapat kerja kepengurusan masa bakti 2016-2020.Menurut pelaksana harian Ketua POSSI Bolsel Aldy Setiawan Gobel, kegiatan yang dihadiri sebagian besar pengurus ini membahas tentang evaluasi capaian dan prestasi.Khususnya yang kita raih selama empat tahun masa bhakti kepengurusan yang nantinya sudah akan berakhir sampai dengan bulan April 2020 ini,” ujar Aldy, sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama juga Syaiful Mooduto, selaku Sekertaris menambahkan bahwa rapat kerja malam ini sudah dilanjutkan dengan agenda pemilihan KSB.

Kegiatan ini juga sekaligus dengan penyusunan formatur kepengrusan yang baru masa bakti 2021 – 2024.

“Secara aklamasi sebagian besar pengurus yang hadir kembali mempercayakan Aldy Setiawan Gobel (Ketua), Syaiful Mooduto (Sekretaris), Yusuf Salam (Bendahara),” ujarnya.

Hasil rapat kerja malam ini kemudian akan segera dilaporkan ke Pengprov POSSI Sulawesi Utara sekaligus permohonan untuk dapat dilakukan pengukuhan kepengurusan Pengcab POSSI Bolsel yang baru terpilih. (***)