banner kpu

KPU Bitung Nyatakan Berkas Paslon Hengky Randito Memenuhi Syarat

0

BITUNG — Berkas pencalonan Hengky Honandar dan Randito Maringka dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Bitung, Deslie Sumampouw dihadapan para undangan yang hadir, diantaranya para pimpinan partai politik pendukung pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka.

“Setelah dilakukan pencermatan dan pemeriksaan operator, berkas pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar Randito Maringka dinyatakan memenuhi syarat,” ujar Deslie Sumampouw.

Dengan demikian kata Deslie, pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka secara resmi telah menjadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Ditambahkan pula, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung akan mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan calon melakukan tes kesehatan.

“Dokumen pasangan calon Hengky Honandar dan Randito Maringka memenuhi syarat. Selanjutnya KPU akan memberikan surat rekomendasi untuk pasangan calon melakukan tes kesehatan,” katanya.

Deslie Sumampouw juga mengatakan pasangan calon akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Kandouw Manado.

“Untuk tes kesehatan di RSUD Prof. Kandouw Manado,” ujar Deslie Sumampouw.(Paulus Marinu)