banner kpu

Nayodo Koerniawan Kembali Unggul di Hasil Polling Pilwako Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Calon Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan (NK) masih berada di atas angin alias masih unggul merajai poling yang dilangsungkan oleh akun Instagram bmr24jam.

Keunggulan NK dipoling yang dilakukan oleh akun Instagram tersebut adalah kali kedua.

Beberapa waktu lalu, NK berhasil menjadi pemilik voters terbanyak berjumlah 657 suara mengungguli ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag (Mekal) yang mendapatkan voters sebanyak 584 suara.

Pada poling terbaru dari akun Instagram bmr24jam yang berlangsung 1×24 jam, pada Rabu – Kamis Juli 2024, NK kembali unggul jauh dari Mekal, ADM dan Weni Gaib.

Hasil Polling Bmr24jam

NK kembali menjadi Calon Wali Kota Kotamobagu dengan pemilik voters terbanyak yakni 1169 Suara dengan jumlah presentasi (46%).

Diposisi kedua ada Mekal dengan 820 Suara (32%), ketiga ada Aditya Anugrah Moha (ADM) dengan 281 Suara (11%) dan di posisi buncit ada dr. Weny Gaib (WG) dengan perolehan 265 Suara (11%).

Jumlah tersebut boleh dikata NK masih berada diatas angin, karena keunggulannya masih dikisaran 14 persen dengan pemilik voters terbanyak ke 2 yakni Mekal.

Sementara untuk Aditya Anugerah Moha (ADM) dan dr Wani Gaib (WG) masing-masing dengan jumlah voters sebanyak 10 persen.

Pun, dari keterangan admin akun Instagram bmr24jam, bila poling tersebut digelar secara terbuka dan transparan.

“Hasil ini berdasarkan voting yang dilakukan oleh Followers/pemirsa bmr24jam pada Story Instagram yang telah di tayangkan secara terbuka tanpa di privasi sejak hari Rabu, 10 Juli 2024 selama 24 jam yang kemudian berakhir pada hari ini Kamis, 11 Juli 2024.”(Dp)