Bupati Sachrul Tinjau Pembuatan Jalan Pertanian di Desa Purworejo Timur

0

BOLTIM – Harapan masyarakat Desa Purworejo Timur Kecamatan Modayag , untuk segera menikmati akses jalan perkebunan yang dikenal kawasan Tujuh Puluh, akhirnya terjawab.

Buktinya pembukaan jalan perkebunan tujuh puluh yang bersumber dari Dana Desa dengan panjang sekira 850 meter,  mendapat perhatian khusus dari Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Karena kepedulian Bupati Sachrul akan pembukaan badan jalan perkebunan Tujuh Puluh, Bupati langsung turun kelokasi perkebunan dan berbaur dengan masyarakat Desa Purworejo Timur , untuk melihat langsung aktivitas pekerjaan jala perkebunan tersebut.

” Selain bersumber dari Dana Desa , pak Bupati menyubangkan alat berat untuk pekerjaan badan jalan perkebunan. Bukan hanya itu bupati juga melakukan penambahan panjang akses jalan dimana hanya 850 meter ditambah sekira seratus lebih meter sehingga total panjang jalan perkebunan menjadi satu kilo meter,” kata Sangadi Desa Purworejo Timur Rizal Dali.

 

Diketahui kerja nyata Bupati  Sachrul,  dalam pembangunan infrastruktur sektor pertanian terus dilakukan.

” Dengan meninjau langsung pembangunan jalan perkebunan Tujuh Puluh ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan bisa merangsang pertumbuhan ekonomi masyarakat, artiya joka akses jalan perkebunan sudah terbuka maka akan berdampak positif bagi ekonomi masyarakat,” kata Rizal.

 

Nampak Bupati saat turun meninjau lokasi jalan perkebunan  di saksikan langsung para petani di lokasi tersebut.(bm)