banner kpu

Deslie Sumampouw Buka Kegiatan Sosialisasi Peran Strategis Pemangku Kepentingan Demi Suksesnya Pilkada Kota Bitung

0

BITUNG — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung gelar sosialisasi peran strategis pemangku kepentingan terhadap suksesnya pemilihan kepala daerah tahun 2024 di Kota Bitung, Sabtu (7/9/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Fave Hotel dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, LO pasangan calon, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kegiatan sosialisasi dibuka secara langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Deslie Sumampouw, SE.

Deslie Sumampouw menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam kegiatan sosialisasi dan sudah memenuhi undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung.

Lanjut Sumampouw, sebagai informasi yang perlu diketahui bahwa, PPS di 69 kelurahan telah melakukan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilihan Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP).

“Jumat 6 September 2024 kemarin telah selesai dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilihan Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di 69 kelurahan se Kota Bitung,” ujar Deslie Sumampouw.

Deslie juga berharap semua tahapan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung dalam persiapan Pilkada serentak pada 27 November 2024 berjalan dengan baik.

“Harapan kita semua Pilkada Kota Bitung berjalan aman, lancar dan sukses,” ungkapnya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menghadirkan 4 narasumber diantaranya Kepala Kejasaksaan Negeri Bitung, Dr. Yadyn, SH, MH, Kapolres Bitung, AKBP, Albert Zai, SIK dan 2 orang dari jajaran KPU RI.(Paulus Marinu)