banner kpu

Walikota Asripan Nani Buka Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan di Mogolaing

0

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani, resmi membuka Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan di Kantor Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (29/7/2024).

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyatakan bahwa workshop ini bertujuan untuk menjaga kerukunan di daerah tersebut.

“Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan di Kelurahan Mogolaing Tahun 2024, yang kita laksanakan pagi hari ini, merupakan kegiatan yang sangat penting dan strategis, khususnya dalam rangka menjaga kerukunan di daerah ini, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik, dan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk selalu saling menghormati dalam kehidupan sehari-hari. “Mari kita saling bergandengan tangan untuk membangun Kota Kotamobagu menjadi sebuah daerah yang maju dan kompetitif,” tambah Asripan.

Selain membuka workshop, Pj Wali Kota Kotamobagu juga menandatangani prasasti peresmian Kelurahan Mogolaing sebagai Kelurahan Sadar Kerukunan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Basri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu, Sahran Gonibala; Lurah Mogolaing, Masran Dugian, para tokoh agama, pimpinan organisasi masyarakat; pengurus Kelurahan Sadar Kerukunan Kelurahan Mogolaing; serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan masyarakat Kelurahan Mogolaing.(Syarip)