banner kpu

Relawan GAWAT Deklarasi Dukungan ke Hengky Randito

0

BITUNG — Ratusan relawan GAWAT deklarasi dukungan ke pasangan calon Wali Kota Bitung Hengky Honandar dan calon Wakil Wali Kota Bitung Randito Maringka, Senin (1/7/2024).

Ratusan relawan yang didominasi emak-emak membacakan pernyataan sikap bersama untuk mendukung Hengky Honandar dan Randito Maringka untuk bertarung di Pilkada November mendatang.

Penasehat Relawan GAWAT Rahmat Alo Pulukadang mengingatkan kepada semua relawan agar tidak gampang termakan isu-isu tidak benar yang beredar diluar. Tetap fokus pada tujuan kita untuk menyampaikan hal-hal positif tentang Paslon yang kita dukung.

“Jangan gampang terprovokasi. Tetap fokus pada tujuan. Tetap semangat bekerja untuk Hengky Randito,” ujar Alo Pulukadang.

Penegasan yang sama pula disampaikan Ketua Relawan GAWAT Kota Bitung, Alfrets Sompotan dihadapan semua relawan.

Menurut Atos, terkait penolakan yang dilakukan oleh relawan KIPRA tidak berdasar. Pasalnya kata Atos, relawan KIPRA tersebut tidak pernah ada di Kota Bitung.

“Mereka itu (relawan KIPRA _red) tidak pernah ada di Kota Bitung, tapi kok tiba-tiba muncul lakukan penolakan. Itu kan aneh? kata Atos Sompotan.

Atos Sompotan juga berharap Relawan GAWAT Kota Bitung tetap kompak dan saling mendukung serta fokus pada tujuan untuk mendukung Hengky Randito.

“Tetap semangat. Tetap kompak. Fokus pada tujuan untuk dukungan kita kepada Hengky Randito,” ujarnya.

Selanjutnya Relawan GAWAT Kota Bitung melakukan deklarasi dan pernyataan sikap yang dibacakan oleh pengurus dan diikuti seluruh peserta yang hadir.

Berikut pernyataan sikap Relawan GAWAT Kota Bitung

Kami sangat menyangkan dengan demo damai yang penuh kebohongan yang terjadi di kota Bitung. Dimana menyatakan bahwa PAK RANDITO tidak bekerja memenangkan Pak Prabowo Subianto & Pak Bro Gibran Rakabuming Raka.

Kita ketahui bersama senam GeMoY di Kota Bitung menghadirkan puluhan ribu masa yang terlibat dalam goyang GeMoY di lapangan Sari Cakalang Kota Bitung, yang Notabene milik dari Bapak Hengky Honandar.

Dan massa yang mengikuti Goyang GeMoY di mobilisasi oleh Pak Randito Maringka. Begitu juga massa dalam Temu Akbar Langoan & Lapangan Koni Manado bentuk perjuangan Pak Randito Maringka & Ketua Tim pemenangan Pak Joseph “KEON” Maringka, yang lebih membuktikan dengan kemenangan mutlak PraGib di kota Bitung adalah bentuk perjuangan Pak Randito Maringka dan Pak Joseph ‘KEON” Maringka juga kami relawan.

Yang membingungkan kami bahwa Relawan Srikandi Kipra yang baru terbentuk setelah PilPres dan kenyataannya kepengurusan Srikandi Kipra baru sebatas KSB mala sudah melakukan penolakan mengatasnamakan belasan ribu masyarakat.

Jadi ini selain terkesan di buat-buat, juga jelas terjadi pembohong publik.

Dengan kejadian tersebut, Kami ReLaWaN GaWaT yang sudah lengkap terstruktur sampai kecamatan dan kelurahan merasa aneh dengan apa yang dilakukan Ketua Relawan Kipra Ibu Anita Tanod.

Rasa aneh itu terjawab setelah membaca berita media elektronik bahwa ibu Anita Tanod mengklarifikasi dengan menyatakan bahwa tidak tahu menahu terkait pemberitaan tersebut dan tanpa sepengetahuan ibu Anita.

Mereka mencatut nama ibu Anita dengan demikan kami ReLaWaN GaWaT garda terdepan dalam memenangkan Prabowo Gibran MENYATAKAN SIKAP.

MENDUKUNG PASANGAN CALON PAK HENGKY HONANDAR & PAK RANDITO MARINGKA dalam Kontestasi Pilkada dan Kami SIAP MEMENANGKAN PASANGAN HHRM sperti kami berjuang dlm memenangkan Pasangan PraGib.

(Paulus Marinu)