Wawali Hengky Honandar Bersama Istri Hadiri Ibadah Syukur HUT ke 88 Jemaat GMIM Sion Tinerungan

0

BITUNG — Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE bersama istri Ny Ellen Honandar Sondakh hadiri perayaan syukur HUT ke 88 tahun GMIM Sion Tinerungan Wilayah Bitung X, Kamis (6/6/2024).

Ibadah syukur HUT di pimpin Ketua FKUB Kota Bitung, Pdt. DR. Raymond Manopo.

Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada jemaat GMIM Sion Tinerungan yang boleh bersyukur di HUT ke 88.

Kiranya momentum ini menjadi harapan bagi seluruh anggota jemaat dan pelayanan khusus, untuk selalu dekat dengan Tuhan Yesus. Dan pertumbuhan iman jemaat semakin hari semakin bertumbuh.

“Selamat ulang tahun ke 88 jemaat GMIM Sion Tinerungan. Jadikan momentum syukur ini sebagai wujud kasih nyata Tuhan Yesus kepada jemaat sekalian. Hiduplah saling mengasihi dengan sesama, sebab hal itu yang diajarkan kepada kita semua,” ujar Wawali Hengky Honandar.

Ibadah syukur HUT ke 88 jemaat GMIM Sion Tinerungan dihadiri juga Sekretaris Wilayah Bitung X, Pnt. dr. Vivi Tumbel, Camat Ranowulu, Lurah Pinasungkulan, anggota DPRD Kota Bitung terpilih dapil Matuari Ranowulu, Pnt. Joseph Katopo serta seluruh pelayan khusus dan anggota jemaat GMIM Sion Tinerungan.(Paulus Marinu)