Reses Joseph Dengah, Lahan Pekuburan dan Drainase Jadi Topik Utama

0

MINUT,INDO-NEWS.ID_ Joseph Dengah aggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan reses masa persidangan II tahun sidang V Tahun 2024, di Kediamannya di Jalan SBY Airmadidi Atas, Rabu (24/04/24).

Dalam kesempatan ini, Joseph Dengah menyampaikan reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan yang menjadi kebutuhan warga masyarakat yang berada di Airmadidi Atas.

“Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi yang nantinya akan ditampung untuk dibahas pada saat sidang paripurna,” kata Joseph Dengah anggota DPRD fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) I Airmadidi-Kalawat.

Berbagai aspirasi dan keluhan disampaikan warga masyarakat Airmadidi Atas, mereka mengharapkan adanya pengadaan lahan pekuburan yang baru.

” Kami berharap adanya lahan pekuburan yang baru, mengingat lahan yang ada nantinya tidak bisa menampung lagi untuk beberapa tahun kedepan, karena seiring waktu berjalan tahun berganti warga masyarakat Airmadidi Atas terus bertambah. Jadi kami sangat berharap lewat bapak Yoseph Dengah dapat memperjuangkan aspirasi kami kepada pemerintah,,” ungkap beberapa warga.

Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan infrastruktur saluran drainase, pengadaan UMKM bagi ibu-ibu PKK dan berbagai keluhan masyarakat terkait infrastruktur dan kehidupan sosial lainnya.

Menanggapi aspirasi dan keluhan masyarakat ini, Joseph Dengah yang saat ini kembali terpilih sebagai wakil rakyat untuk ke empat kalinya dalam Pilcaleg 2024 menyampaikan akan menampung semua keluhan serta aspirasi masyarakat.

“Tentunya aspirasi yang disampaikan masyarakat akan saya sampaikan dalam rapat paripurna sehingga dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah apa yang menjadi aspirasi, keluhan dan kebutuhan masyarakat ,” ungkapnya.

(Rommy Rorong)