Ini Lokasi TPS Tempat MMHH Mencoblos

0

BITUNG — Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE, akan turut serta dalam momentum bersejarah Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, dengan memberikan hak suara mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung Albert Sergius menjelaskan, Wali Kota Bitung akan melakukan pencoblosan surat suara di TPS 1, yang berlokasi di Kelurahan Manembo-Nembo, Kecamatan Matuari.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bitung, di TPS 011, Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir. Lanjut Albert, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung mengimbau seluruh masyarakat wajib pilih untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suara.

“Kehadiran kita di TPS hari ini adalah bentuk nyata dukungan terhadap demokrasi. Mari kita tunjukkan bahwa kita peduli terhadap masa depan bangsa Indonesia, dengan datang ke TPS dan memberikan suara,” katanya, Selasa (13/2/2024).

Pemkot Bitung juga lanjut Albert, mengimbau bagi seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga suasana yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pesta demokrasi.

“Dengan kerja sama dan partisipasi semua pihak, diharapkan pelaksanaan Pemilu di Kota Bitung dapat berjalan lancar, aman, dan tertib,” imbuhnya.(Paulus Marinu)