Senam Gemoy di Lapangan Sari Cakalang Berlangsung Meriah

0

BITUNG — Kegiatan senam Gemoy yang digagas pasangan suami istri Simon Mantiri dan Pricilia Waworuntu di lapangan Sari Cakalang berjalan sukses dan meriah.

Sekitar 7.000 hingga 10.000 relawan dan simpatisan Prabowo Gibran ikut memeriahkan kegiatan senam itu, Jumat (26/1/2024).

Ketua Tim Kemenangan Prabowo Gibran Kota Bitung, Joseph Maringka saat diwawancarai sejumlah media mengatakan pertemuan ini bukan kampanye tetapi hanya pertemuan biasa dari relawan Prabowo Gibran agar saling mengenal lebih dekat.

Lebih lanjut kata Keon sapaan akrab Joseph Maringka, khusus Kota Bitung ada 12 relawan Prabowo Gibran, jadi untuk menjalin silahturahmi dan saling kenal dekat maka diselenggarakan kegiatan ini dengan tema senam Gemoy.

“Intinya kegiatan ini bukan kampanye tetapi hanya pertemuan biasa untuk saling mengenal lebih akrab semua relawan Prabowo Gibran di Kota Bitung,” jelas Josep Maringka, Jumat (26/1/2023).

Josep Maringka pun mengajak bagi relawan Prabowo Gibran untuk berpolitik secara santun dan tidak saling menghujat bahkan menjatuhkan. Kita harus hindari tindakan yang dapat memecah belah.

“Tetap berpolitik secara santun. Jangan saling menghujat dan menjatuhkan. Mari berpolitik dengan riang gembira,” katanya.

Ko Keon juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada aparat keamanan yang dengan sigap memberikan keamanan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

“Kami sangat apresiasi aparat keamanan yang sudah membantu panitia penyelenggara sehingga kegiatan hari ini berjalan lancar dan aman,” ucap pengusaha perikanan itu.

Kegiatan senam Gemoy di lapangan Sari Cakalang dihadiri juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Ir. Conny Lolyta Rumondor, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka dan sejumlah undangan lainnya. (Paulus Marinu)