Pengawas TPS Kecamatan Matuari Dilantik, Angelita Walangarei: Bekerja Dengan Integritas, Jujur dan Adil

0

BITUNG – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Matuari resmi melantik 111 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kecamatan Matuari, Senin (22/1/2024).

Pelantikan pengawas TPS Kecamatan Matuari itu selain dihadiri tiga pimpinan Panwascam juga dihadiri Komisioner Bawaslu Kota Bitung, Ahmad Syakur, S.Pd, Ketua PPK Matuari, Kapolsek Ranowulu, Camat Matuari serta unsur TNI AD.

Tempat pelaksanaan pelantikan pengawas TPS Kecamatan Matuari dilaksanakan di Botanica Nature Resort Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu.

Ketua Panwascam Kecamatan Matuari Angelita Walangarei.S.I.Kom membacakan sumpah pelantikan dan diikuti beberapa perwakilan yang sudah ditunjuk, didampingi tokoh agama dari tiga denominasi yakni Islam, Kristen Protestan dan Kristen Katolik.

Usai pelantikan salah satu peserta pengawas TPS membacakan pakta integritas dan diikuti seluruh pengawas TPS.

Ketua Panwascam Matuari, Angelita Walangarei.S.I.Kom saat diwawancarai usai pelantikan menyampaikan ucapan syukur karena kegiatan pelantikan boleh berjalan sukses.

Sembari menyampaikan selamat kepada seluruh pengawas TPS yang sudah dilantik hari ini.

“Tentunya ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas penyertaanya sehingga proses pelantikan berjalan lancar. Dan selamat bagi teman-teman pengawas yang sudah dilantik hari ini,” ujar Angelia Walangarei.

Dirinya pun berharap para pengawas TPS dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan berpedoman pada peraturan yang berlaku.

“Bekerja dengan integritas, jujur dan adil berdasarkan peraturan perundangan-undangan yang berlaku,” jelas wanita berparas cantik tersebut.

(Paulus Marinu)