Polres Minut Rayakan Ibadah Natal

0

MINUT_Polres Minahasa Utara melaksanakan ibadah perayaan Natal Yesus Kristus, di The Sentra hotel Manado, Minahasa Utara, Jumat (29/12/23).

Ibadah Natal mengangkat tema ” Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Roy Tamaweol. M.Th dengan mengambil pembacaan dalam Matius 2:11.

Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo.S.IK.MH dalam pesan dan kesan natalnya mengajak personil polres dan bhayangkari untuk selalu menjadi terang dimanapun berada.

” Momentum natal memberikan kita semangat baru dalam menjalankan panggilan pelayanan kita kepada masyarakat. satu esensi yang saya ambil dalam perenungan bahwa kita sama sama kita renungkan bagaimana membangun karakter dan kasih,”katanya.

“Untuk itu mari kita pangkas kesombongan, jika kita sampai saat ini kuat dan hebat itu karena adalah anugerah dari Tuhan Allah,” tambah Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Anastasya Dandung.

Hadir dalam perayaan Natal ini, Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo.S.IK.MH, Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Anastasya Dandung, Wakapolres Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, serta para pejabat dan Bhayangkari Polres Minut bersama keluarga.

(Rommy Immora)