Pengamanan Malam Tahun Baru, Polres Bitung Terjunkan Ratusan Personil

0

BITUNG – Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK pimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru.

Apel gelar pasukan dilaksanakan di kompleks Stadion Duasudara Manembo nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Kamis (28/12/2023).

Selanjutnya Kapolres Tommy Bambang langsung melakukan pengecekan setiap kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Hal itu bertujuan guna memastikan bahwa kendaraan yang akan digunakan dalam keadaan baik.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan untuk semua personil sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Bitung,” ujar Kapolres Tommy Bambang Souissa.

Lebih lanjut kata Kapolres, pihaknya memastikan bahwa pengamanan malam tahun baru Polres Bitung sangat siap dengan didukung seluruh personil yang ada serta kendaraan roda dua ada 150 unit dan roda empat 40 unit.

“Kami pastikan pengamanan malam tahun baru Polres Bitung siap,” jelasnya.

Sembari menghimbau bagi masyarakat yang akan menikmati malam perpisahan tahun, untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu Kamtibmas, jika hal itu terjadi maka pihaknya tidak akan segan-segan untuk menindak sesuai aturan yang berlaku.

“Tetap jaga keamanan. Kami akan memberikan tindakan tegas jika ada yang melakukan pelanggaran hukum,” tegas mantan Kapolres Minahasa tersebut.(Paulus Marinu)