Perayaan Natal Golkar Sulut, Cindy Wurangian Apresiasi Kehadiran Cawapres Gibran

0

MINUT_Gibran Rakabuming Raka Calon Wakil Presiden menghadiri perayaan Natal DPD Golkar Sulut dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, di Sutan Raja Hotel and Convention Hall, Minahasa Utara, Sabtu (23/12/23).

Kehadiran Cawapres Gibran Rakabuming Raka bersama istri Selvi Ananda mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar, Priscilla Cindy Wurangian.

“Kehadiran calon wakil presiden kita pak Gibran, dalam perayaan Natal hari ini sangatlah spesial dan bermakna. Karena dari sekian kegiatan dalam kunjungannya di Sulawesi Utara, beliau memilih untuk menghadiri pertama pada acara kita hari ini, ” ujar Wurangian usai perayaan Natal.

Dia menambahkan, kehadiran Cawapres Gibran adalah moment yang sangat-sangat membanggakan untuk kita semua, terlebih khusus Partai Golkar karena bisa bertemu langsung dan mendengar beliau berbicara.

“Kalau kemarin-kemarin kita hanya melihat dan menyimak lewat media, tapi pada hari ini kita bisa melihat langsung Calon Wakil Presiden kita, pak Gibran Rakabuming Raka,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Wurangian juga menyampaikan salut dan bangga saat melihat gelaran debat yang ditujukan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Meski sempat banyak pihak yang menilai dan meragukan kemampuannya, buktinya dalam debat kemarin beliau mampu menunjukan kapabilitas dan kualitasnya sebagai Cawapres,” tandas Srikandi yang duduk sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Sulut.

(Rommy Immora)