Bupati Hadiri Ibadah Perayaan Natal di Bangunan Wuwuk

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Dr (c) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si menghadiri ibadah perayaan natal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bangunan Wuwuk bertempat di Balai Desa pada Ju’mat (01/12/2023).

Dalam sambutannya,Bupati Boltim mengatakan makna natal jangan hanya diterapkan pada natal saja, tapi harus diterapkan pada kehidupan sehari hari.

“Iya, ada orang yang mengatakan bahwa berbagi kasih, saling menyayangi saling menghargai pada saat hari natal, itu keliru. semua hari itu adalah hari natal, hari penuh kasih  kalau itu kita bisa maknai dengan baik maka akan damai yang seperti dikatakan Isa Almasih lahir untuk membawa damai dimuka bumi kuncinya itu, terang natal bukan hanya terang dengan lampu – lampu yang gemerlapan tapi terangi hati kita dengan iman terangi hati kita dengan kedamaian untuk bagaimana membawa kedamaian sampai di hati, keluarga, masyarakat dan Negara kita” Kata Bupati.

Lanjutnya, di kesempatan itu ia meminta kepada para umat kristiani bangunan wuwuk untuk merefleksikan makna damai selama tahun 2023

“Saya sebagai Bupati tentu ingin mengungkapkan ini di momen yang sangat penting seperti ini mari kita refleksikan lagi 2023 perjalanan setahun penuh kita sudah berjalan sampai pada bulan desember apakah kita sudah laksanakan kata damai dalam kehidupan kita sehari hari, “Pungkasnya.

Diketahui pada acara ini turut dihadiri  Ketua TP PKK Boltim Ny Seska Ervina Budiman S.Sos, Jajaran Pemkab Boltim, jajaran Pemdes Bangunan Wuwuk, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Umat Kristen Bangunan wuwuk.(Budi Mamonto)