Kasi Penkum Kejati Sulut Jadi Peserta Workshop Kehumasan

0

MANADO_Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Sulut Theodorus Rumampuk, SH.MH beserta 2 Staf Penkum DImekrius dan Allan Ombu, SH menjadi peserta Workshop Kehumasan.

Workshop Penguatan Peran Tenaga Humas Kejaksaan Dalam Rangka Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat “, diselenggarakan oleh Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan RI, di Hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta Selatan, Selasa (07/11/23).

Workshop ini dibuka langsung oleh Jaksa Agung Muda bidang Intelijen Dr. Reda Manthovani, SH.LLM dan dihadiri oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan RI Dr. Ketut Sumedana, SH.MH.

Kegiatan berlangsung dari tanggal 07 – 09 November 2023, dimana selama 3 hari peserta Workshop menerima materi terkait jurnalistik, fotografi, infografis hingga ketrampilan public speaking dari para narasumber.

Narasumber dalam Workshop ini, antara lain Arrozi Effendi (Head of Public Relations KG Media & Kompas TV), Fadhilah Al Birra (Executive Producer Digital Kompas TV), Abie Besman (Executive Producer Kompas TV) dan Arbain Rambey (Fotografer Senior).

Kegiatan ini diikuti oleh para Kepala Seksi Intelijen wilayah DKI Jakarta, Kepala Seksi Penerangan Hukum dan staf penerangan hukum di seluruh Indonesia.

(*/Rommy Immora)