Terima Kunjungan Komisioner Bawaslu,Pj Walikota: Pemkot Siap Dukung Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024

0

KOTAMOBAGU _ Pemerintah Kota (Pemkot) siap mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Hal ini dikatakan Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, saat menerima kunjungan Komisioner dan Staf Sekretariat Bawaslu Kota Kotamobagu.

Rombongan yang dipimpin Ketua Bawaslu Kotamobagu Yunita Mokodompit, S.Sos, tersebut, diterima Wali Kota di ruang kerjanya, Selasa (3/10/2023).

Kunjungan Komisioner Bawaslu Kotamobagu tersebut, disambut baik Pj Wali Kota Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, didampingi Sekda Sofyan Mokoginta SH ME.

“Tentunya kami sangat menyambut baik kunjungan jajaran Bawaslu Kota Kotamobagu. Pemerintah Kota Kotamobagu siap mendukung penuh seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu tahun 2024 mendatang,” ujar Asripan.

Di kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Kotamobagu, Yunita Mokodompit, S.Sos, mengatakan, bahwa kunjungan pihaknya kali ini dalam rangka silaturahmi dengan Penjabat Wali Kota Kotamobagu.

“Selain datang bersilaturahmi kami juga menyampaikan terkait dengan dukungan Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap penyelenggaraan tahapan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu, termasuk dukungan anggarannya,” ujar Nita. (Syarip)