Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wahkyono Dijemput Sangadi Bangunan Wuwuk

0

BOLTIM – Pemerintah Desa Bangunan Wuwuk Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, menjemput langsung kedatangan Danrem Brigjen TNI Wahkyono,S.Sos beraama rombongan di Desa Bangunan Wuwuk.

Diketahui kunjungan Danrem tersebut guna memonitoring pelaksanaan pembangunan jala  lorong yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Boltim yang bekerjasama dengan pihak TNI.

” Ini satu kebanggan bagi kami pemerintah dan warga masyarakat yang ada di Desa Bangunan Wuwuk karena mendapat kunjungan dari petinggi TNI , dan bertatap langsung dengan masyarakat kita,” kata Sangadi Bangunan Wuwuk Nortje Marintja Sembari, menambahkan bahwa tentunya dengan adanya proyek pembangunan jalan lorong yang ada di desa kami tentunya kami sangat berterima kasih kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto,S.Sos semoga fasilitas yang ada bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya oleh masyafakat.

” Selaku pemerintah desa san masyarakat kami berterima kasih kepada pemerinh daerah san pihak TNI yang sudah memberikan fasilitas lewat infrastruktur jalan bagi masyarakat yabg ada di Desa Bangunan Wuwuk,” singkat Sangadi.

(Budi Mamonto)