Hasmi Tololiu Hadiri Penutupan Lomba 17 Agustus, di Desa Bongkudai Barat

0

BOLTIM – Sangadi Desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Hasi Tololiu  menghadiri penutupan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023. Diketahui kegiatan ini juga sekaligus memperingati HUT Karang Taruna IBONTANG yang ke-2 pada Minggu (3/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut Sangadi Hasmi Tololi menyampaikan apresiasi tinggi terhadap rangkaian kegiatan dan perlombaan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023.

“Selaku Pemerintah Desa sangat mengapresiasi adanya kegiatan dan lomba seperti  ini. Kami berharap bahwa melalui kegiatan ini, selain memberikan hiburan yang menarik bagi warga masyarakat, juga dapat meningkatkan semangat kebangsaan dan patriotisme dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta membuat kita lebih bersyukur atas arti dari Kemerdekaan,” kata Hasmi.

Sembari, menambahkan bahwa semua peserta  juara dan peserta yang berhasil dalam lomba yang digelar oleh Karang Taruna IBONTANG kedepan nanti untuk lebih ditingkatkan prestasi yang sudah ada.

Sekedar diketahui pada kegiatan ini turut dihadiri  Hi. Drs. Asral Mamonto, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Boltim, Camat Modayag Barat, Bapak Kaharudin Mamonto, S.Pd., dan Sangadi Bongkudai Barat, Bapak Hasmi Tololiu.(Budi Mamonto)