Wawali Nayodo Koerniawan Dampingi Ketua PDIP Kotamobagu Daftarkan 25 Caleg ke KPU

0

KOTAMOBAGU – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kotamobagu resmi mendaftarkan calon legislatif (caleg) ke KPU Kotamobagu, Kamis (11/5/2023)

Ketua PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag, didampingi Nayodo Koerniawan yang juga sebagai Wakil Wali Kota Kotamobagu, turut hadir dalam pendaftaran para caleg tersebut.

Nayodo Koerniawan, yang juga merupakan kader PDI Perjuangan mengatakan sebagai seorang kader PDI Perjuangan, ia bersama-sama dengan ratusan simpatisan dan sayap partai, mendampingi Ketua DPC PDIP Kotamobagu dalam proses pendaftaran 25 caleg dari Partai PDIP yang akan bertarung pada Pemilihan Umum 2024.

“Sebagai seorang kader, adalah kewajiban bagi saya untuk berpartisipasi dalam memenangkan Partai PDIP sebagai salah satu pemenang Pemilu 2024,” ungkap Nayodo.

Lebih lanjut, Nayodo menjelaskan, 25 caleg yang didaftarkan ini  berasal dari berbagai latar belakang profesi.

“25 caleg ini adalah kader terbaik partai dan sangat dekat dengan masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. Mereka lahir dari semangat perjuangan dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. Hal ini merupakan aspek positif yang diharapkan dapat membawa perubahan bagi Kota Kotamobagu yang kita cintai bersama,” terangya.

Lebih lanjut ia katakan, dengan pendaftaran ini, PDI Perjuangan Kotamobagu menunjukkan komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan berjuang untuk mewakili aspirasi masyarakat.

“Kami optimis dan meyakini bahwa caleg PDI Perjuangan Kotamobagu akan mampu meraih dukungan yang kuat dari masyarakat serta mewujudkan visi dan misi partai dalam membangun Kotamobagu yang lebih baik di masa depan,” pungkasnya.(Syarip)