Wali Kota Tatong Bara Hadiri Serah Terima Kirab Pemilu Tahun 2024

0
Wali Kota Tatong Bara saat menandatangani fakta intergritas sebagai bentuk pengawsan Pemilu tahun 2024 di Halaman Kampus UDK Kotamobagu 6 April 2024.

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri Serah Terima dan melepas Kirab Pemilu Tahun 2024, Kamis 6 April 2023.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Pemilu merupakan sarana integrasi bangsa yang harus dilaksanakan dengan Jujur, Adil, Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, saat menyaksikan antraksi Kirab Pemilu Tahun 2024 di jalan Adampe Dolot, Mogolaing, Kamis (6/4/2023).

“Pemilu juga harus dilaksanakan berintegritas dan penuh tanggung jawab dalam proses dan hasil, dan mewujudkan pemilu 2024 untuk kemajuan masyarakat dan mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan mendukung penuh dan siap menyukseskan pelaksanan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, saat melepas Kirab Pemilu Tahun 2024 di jalan Adampe Dolot, Mogolaing, Kamis (6/4/2023).

“Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu akan mendukung penuh dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, dan saya meyakini pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kota Kotamobagu akan berjalan dengan baik,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Gedung Universitas Dumoga Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, perwakilan Forkopimda, Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara, Amrain Razak, Ketua dan Anggota KPU Kota Kotamobagu, Ketua dan Anggota KPU Bolaang Mongondow Timur, Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para pimpinan dan pengurus Partai Politik, serta tokoh masyarakat di Kota Kotamobagu. (Dp)