Paskah

Berkah Ramadan, Reload Auto Club Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

0

KOTAMOBAGU – Reload Auto Club (RAC) bukanlah klub mobil biasa. Mereka tidak hanya berbicara tentang mobil dan mesin, tetapi juga peduli pada masyarakat.
Baru-baru ini, RAC mengadakan acara yang menyentuh hati selama bulan suci Ramadan, di mana mereka berbagi dan berbuka puasa bersama anak yatim di Panti Asuhan Pononiungan di Kotamobagu, Sabtu (1/4/2023).

Ini bukanlah kali pertama RAC mengadakan acara amal semacam ini. Sebagaimana dijelaskan oleh Ketua Umum RAC, Haris Sumanta, ini adalah tradisi tahunan RAC untuk melakukan kegiatan amal selama Ramadan.

“Ini juga merupakan cara kami untuk menunjukkan perhatian dan dukungan kami bagi anak yatim yang sedang berpuasa selama bulan suci ini,” kata Haris Sumanta yang juga sebagai Kepala Dinas PUPR Bolaang Mongondow Timur.
Acara tersebut sukses besar. Semua orang menikmati makanan lezat dan kebersamaan satu sama lain. Anak-anak merasa bahagia dan berterima kasih atas perhatian dan perawatan yang mereka terima dari anggota RAC.

“Ini adalah momen yang sangat menyentuh hati untuk melihat senyum di wajah mereka,” ucap Sumanta.
Haris Sumanta berharap, kegiatan amal ini akan membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagi anak yatim, dan akan membantu meringankan kehidupan mereka sehari-hari.

“Ini bukan hanya tentang mobil dan mesin, tetapi juga tentang kasih sayang dan perhatian bagi mereka yang membutuhkan. RAC memberikan contoh yang sangat baik bagi seluruh masyarakat, dan kami berharap bahwa lebih banyak organisasi akan mengikuti jejak mereka,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Pantia kegiatan, Dadang Ibrahim juga turut memberikan pernyataannya mengenai kegiatan berbagi dan berbuka puasa bersama anak yatim yang dilakukan oleh Reload Auto Club.
Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak yatim yang mungkin tidak memiliki keluarga yang dapat mengajak mereka berbuka puasa.
” Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi komunitas lain untuk melakukan kegiatan serupa,” ujarnya. (Dp)