Bupati Boltim Sholat Tarwih Keliling Perdana di Masjid Al-Ikhlas Bongkudai 

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, melaksanakan sholat tarawih keliling pertama di Masjid Al-Ikhlas, Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag Barat, bersama jamaah.

Kunjungan Bupati Sachrul di Masjid Al-Ikhlas, selain untuk melaksanakan sholat berjamaah, juga sebagai silaturahmi dengan masyarakat Bongkudai untuk terus memperat hubungan Ukhuwah Islamiyah antara sesama umat islam.

Dalam kesemapatan itu Bupati Sachrul mengajak jamaah yang hadir untuk bersyukur karena bisa dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan tahun ini.

Sachrul juga mengajak semua pihak untuk melakukan langkah konkret kehidupan di bulan Ramadhan yaitu dengan memperbanyak amal ibadah di bulan yang suci ini.

“Mari kita tingkatkan kualitas iman dengan memperbanyakkan amal ibadah kita, “ kata Sachrul.

”Kita ketahui bersama bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kegiatan keutamaan. Selain sebagai bulan pengampunan, pada bulan ini pahala digandakan karena bulan Ramadhha merupakan bulan berkah bagi seluruh umat islam, ” kata Bupati.sembari, mengatakan bahwa silaturahmi tak kalah penting bagi umat islam. Oleh karena itu ia mengajak agar umat Islam pada bulan Ramadhan ini dapat bersilaturahmi dengan sesama kerabat maupun keluarga lainnya.(bm)