Dampingi Bupati Bolsel, Putri Hadiri Pembukaan Open Tournamen Sepak Bola di Duminanga

0

BOLSEL – Dalam rangka pengumpulan dana pada pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Duminanga Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongomdow Selatan (Bolsel), panitia menggelar Open Tournamen Sepak Bola yang memperebutkan Trophy At-Taqwa Cup 2023.

Kegiatan yang dibuka langsung Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, bersama Ketua Asgab PSSI Bolsel, Zulkarnaen Kamaru dan sejumlah anggota legislatif Bolsel, diantaranya Sukri Adam, dan Wahyudin Kadulah, dan sejumlah Pimpinan OPD Kabupaten Bolsel, juga turut dihadiri Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan.SH, M.Kn.

Dalam kegiatan Open Tournamen ini Bupati Bolsel Iskandar Kamaru melakukan “kick off” pertama yang menandakan turnamen kejuaraan Sepak bola At-Taqwa Cup dibuka secara resmi.

” Insha Allah kegiatan ini berlangsung sesuai dengan harapan masyarakat, apalagi pada kegiatan ini merupakan legiatan pengumpulan dana untuk pembangunan Masjid At-Taqwa yang ada di Desa Duminanga.sembari, berharap kepada para team sepak bola yang ingin bertanding untuk tetap memberikan sportifitas dalam permainan ,” harap Bupati.

Disisi lain salah satu tamu undangan Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan yang akrab disapa Nobi yang keseharianya berprofesi sebagai Notaris ini, turut memberikan sumbangan demi kelangsungan pembangunan masjid.

“Insha Allah dapat meringankan beban panitia dalam rangka kelangsungan pembangunan masjid yang sangat berarti bagi kaum muslimin di Desa Duminanga,” kata Putri.

Sementara, Ketua BTM Masjid At-Taqwa, Sunardi Kadulah, mengapresiasi atas sikap kepedulian Putri yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid.“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas partisipasi ini, semoga menjadi amal kebaikan di akhirat nanti,” terang Sunardi.
(Buds)