TB-NK Gelar Safari Natal Tahun 2022

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil walikota Kotamobagu Nayodo Koerniwan (TB-NK) bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar safari Natal, Minggu (25/12/2022).

Safari Natal Tahun 2022, Wali Kota Kotamobagu dan rombongan mengunjungi Kediaman Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E di Tondano,Minggu,24/12/2022.Foto :Lam

Pada kegiatan Safari Natal Tahun 2022, Wali Kota Kotamobagu dan rombongan mengunjungi Kediaman Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E di Tondano, serta Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven.O.E. Kandouw dan Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel, di Kompleks Gubernuran Bumi Beringin – Manado.

Sebelumnya, pada pagi hari, Wali Kota Kotamobagu bersama pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu juga menghadiri perayaan Natal di GMIBM Pusat Kotamobagu dan kediaman Dandim 1303 Bolmong, Letkol.Inf. Topan Angker. S.Sos.

Walikota kotamobagu Ir. Hj.Tatong Bara Bersama Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow. Foto:Lam

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Hari Natal 25 Desember 2022 kepada saudara – saudaraku seluruh umat Kristiani, dan selamat menyonsong Tahun Baru 1 Januari 2023,”

Sementara itu juga Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan,didampingi Ketua TP-PKK Kotamobagu, Anki T Mokoginta melakukan Safari Natal Tahun 2022, Minggu (25/12/22).

Safari Natal yang dimulai di Rumah Dinas Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) , Olly Dondokambey, bertempat di Kawasan Bumi Beringin Manado.
Safari Natal kemudian dilanjutkan di kediaman Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw di Kompleks Gubernuran.

Safari Natal di rumah dinas Gubernur Sulut, Minggu 25 Desember 2022 di Kawasan Bumi Beringin, Manado. Tampak Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua TP-PKK Sulut Rita Tamuntuan-Dondokambey, Ketua TP-PKK Kotamobagu, Anki T Mokoginta dan Annisa Mokoginta.Foto:Rinto Mokogint

Nayodo menyampaikan, Safari Natal ini merupakan bentuk silaturahmi kepada Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya secara pribadi menyampaikan selamat merayakan Hari Natal kepada Gubernur dan Wagub beserta keluarga. Semoga Natal tahun ini membawa damai dan sukacita bagi kita semua, khususnya di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Nayodo. (Adv)