Pasar Malam Sinindian Menghibur Masyarakat Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Menghibur masyarakat Kotamobagu, pasar malam yang ada di Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, hadirkan wahana berbagai macam permainan dengan harga terjangkau untuk menghibur keluarga anda.

Dengan adanya pasar malam ini, semoga bisa menjadi obat kerinduan warga Kotamobagu dan sekitarnya sekaligus bernostalgia dengan hiburan tersebut.

Haris selaku penanggung jawab wahana Cahaya Ria Minut mengatakan, ada beberapa permainan yang disediakan mulai dari Kencir angin, Kuda Ria, Ontang anting, Kerata mini, Istana balon, Piring terbang dan Tong edan trapolin.

“Selain menyajikan berbagai macam permainan dengan wahana dan sensasi yang baru, kami yakin masyarakat yang datang akan merasakan hal berbeda dari pasar malam yang pernah dilaksanakan sebelumnya di Kota Kotamobagu,” uangkap Haris, Minggu (25/12/2022).

Haris juga menuturkan, untuk menikmati berbagai wahana yang disediakan masyarakat tidak perlu merogoh saku dalam-dalam karena harga untuk menikmati permainan tersebut sangat terjangkau yakni harga tiket reguler Rp 15 ribu per permainan.

“Wahana permainan ini kami buka pada pukul 19.00 Wita sampai pukul 23.00 Wita,” ungkapnya.

(Gito Mokoagow)