Pemkab Boltim Gelar Perayaan Ibadah Pra Natal Tahun 2022

0

BOLTIM – Aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang beragama kristiani menggelar Perayaan Ibadah Pra Natal tahun 2022, di Gereja Musafir Kotabunan, Kamis (15/12/2022).

Tampak hadir di acara ini Sekretaris Daerah, Dr, Ir, Jeffry Sonny Warokka P.hD, Asisten II MR Alung SE, Kepla Dinas Sosial, Imran Golonda, Kepala Dinas Pariwisata, Eko Marsidi, Kepala BKPSDM, Rezha Mamonto, Kepala Dinas Perhubungan, Saifudin Mokoagow, Kaban Bappelitbanda, James Kinontoa, Kepala BPBD Elvis Siagian, Kaban Kesbangpol Fera Seow dan penjabat lainnya.

Diketahui Perayaan Pra Natal diawali dengan ibadah yang dilayani oleh Hamba Tuhan yakni Pendeta selaku Koordinator Bidang Pekerja Gereja dan Pelsus Geraja Musafir Kotabunan.

Dalam sambutan Sekda menyampaikan bahwa sedianya Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto akan hadir langsung di perayaan pra natal ini, namun karena bupati juga ada acara yang tak kalah penting, sehingga sambutan perayaan ibadah hari ini diwakilkan kepada Sekda.

“Permohonan maaf dari pak bupati karena tak bisa hadir di tengah-tengah kita, “ kata Sekda.
Lanjut Sekda, hari ini seluruh ASN dan THL dijajaran Pemkab Boltim patut bersyukur karena bisa merayakan perayaan natal yang merupakan hari suka cita.

“Banyak suka cita yang kita dapat melalui perayaan ini, ” kata Sekda
Tak lupa diakhir sambutan Sekda menyampaikan selamat menyambut Natal tahun 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023.

Penulis: Budi S Mamonto