Bupati Boltim Pimpin Apel Kerja di Kecamatan Modayag

0

BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto memimpin apel kerja bersama tiga kecamatan wilayah pegunungan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang digelar di Lapangan Desa Mdoayag, Senin 24 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, apel kerja kali ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten dan jajarannya yang berada di wilayah pegunungan.

“Mungkin seluruh pegawai kecamatan, kepala desa, perangkat desa, serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di tiga kecamatan ini kaget saat saya mengundang untuk apel di tempat ini. Ini sebagai bentuk kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah ibukota boltim saja,” kata Bupati.

Menurut Sachrul, apel kerja diwilyah kecamatan seperti ini tidak hanya digelar di kecamatan Modayag, tetapi akan digelar juga di kecamatan lain yang ada di Boltim.

“Sebulan sekali kita akan menggelar apel kerja bersama di tiap – tiap kecamatan yang ada di seluruh wialayah boltim. Sebab saya jarang sekali bertemu dengan perangkat kecamatan maupun perangkat desa saat memimpin apel kerja seperti ini,” kata Sachrul.

Sekedar diketahui turut hadir juga dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah, para Asisten, serta seluruh pimpinan SKPD di Boltim.

Penulis : Budi S Mamonto