Bupati Lantik 34 Pejabat ASN di Teras Pemkab Boltim

0

BOLTIM –  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos,M.Si., kembali melakukan rotasi dan melantik 34 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim, bertempat di aula lantai III, Kantor Bupati, Senin 10 Oktober 2022 malam.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK), nomor: 821.2/B.03/SK/BKPSDM/17/2022, perihal pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Boltim dengan  SK, nomor: 821.2/B.03/SK/BKPSDM/18/2022, perihal pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Boltim serta SK, nomor: 821.2/B.03/SK/BKPSDM/19/2022, perihal pemberhentian dan pengangkatan pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Boltim.

Pada kesempatan itu Bupati mengungkapkan selamat kepada baru saja dilantik.“Emban baik- baik amanah ini, dan bekerjalah secara profesional, junjung tinggi disiplin, dan loyalitas sebagai ASN,” kata Bupati .

Dikatakannya, perpindahan atau reposisi yang dilalukan bertujuan untuk memaksimalkan kinerja.“Sehingga pejabat yang mampu memperlihatkan kinerjnya yang baik dan loyalitas utuh, bisa jadi dipertahankan,” tegas Bupati.

Penulis : Budi S Mamonto

Berikut Daftar Nama – Nama Pejabat Yang Baru Dilantik :