Beasiswa Anak Asuh di Boltim Segera Dicairkan

0

BOLTIM – Jika tak ada aral melintang, dalam waktu dekat ini para anak asuh daerah segera menikmati dana beasiswa. Bantuan beasiswa anak asuh di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Diketahui dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022 itu, diperuntukan untuk anak daerah.
Hal ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Boltim, Rita Kamumu.”iya, bantuan beasiswa anak asuh sudah dalam proses verifikasi dan saat ini penerima bantuan tersebut sedang kami verifikasi lapangan, serta verifikasi Universitas, setelah selesai kami akan segera mencairkan bantuan itu,”kata Kamumu.

Mantan Camat Tutuyan itu juga mengungkapkan, bahwa untuk kouta yang ada nantinya mereka akan menyesuaikan dengan anggaran.”Jadi untuk kouta yang ada, nantinya kita akan sesuaikan dengan anggaran yang ada. Mudah-mudahan kalau semuanya memenuhi syarat, kami akan bayarkan semua,” ungkapnya.

Ia pun berharap, nantinya setelah menerima bantuan ini, seluruh penerima untuk lebih semangat kuliah dan semoga bisa bermanfaat.”Harapan kami untuk yang akan menerima bantuan ini, yang pasti mereka lebih semangat kuliah. Karena ini juga dapat membantu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk mereka,” singkat Rita Kamumu.(bm)