Wawali Nayodo Koerniawan Menerima Kunker Pimpinan Cabang Bank BNI Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Wakil walikota (Wawali) kotamobagu Nayodo Koerniawan,S.H menerima Kunjungan Kerja atau (Kunker) dari Pimpinan Cabang Bank BNI Kotamobagu yang baru, Gracia Esther Karamoy dan jajaran Kamis,15 September 2022.

Dalam kesempatan tesebut Wawali Nayodo Koerniawan mengatakan tujuan dari kunjungan tersebut yaitu selain bersilaturahmi, juga untuk menawarkan program kerjasama bantuan di bidang UMKM kepada masyarakat Kotamobagu, khususnya Usaha Pertanian, Perikanan dan Peternakan.

Sementara itu Fandy Putong Selaku pelaku usaha dibidang pertenakan ayam pedaging di Desa Poyowa Besar mengatakan menyambut baik program kerjasama bidang UMKM dikotamobagu melalui kredit usaha rakyat atau KUR melalui bank BNI Cabang Kotamobagu

“Ia saya menyambut baik program ini apa lagi pasca pandemi COVID-19 seperti ini kami selaku pelaku usaha atau pertenak sangat membutuhkan suntikan dana ucap Fandi.
Sambil berharap kepada pemerintah Kotamobagu melalui instansi terkait untuk mendata kembali para pelaku usaha, terutama bergerak di bidang peternakan ayam daging untuk diberikan dana stiwulan atau lainnya untuk kelancaran usaha yang ada”.(Dp)