Wakili Kajari,Prima Poloukan Hadiri Verifikasi KLA di Bolmong

0

BOLMONG – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H,.M.H yang diwakili Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Prima Poloukan, S.H mengikuti acara kegiatan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Kabupaten Layak Anak (KLA), pada Senin 13 Juni 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Lantai 2 Kantor Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), dihadiri oleh Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, serta unsur Forum Komunikasi Daerah (Fokopimda).

Dalam kesempatan tersebut Kasi Pidum Kajari Kotamobagu saat diwawancarai mengatakan saya mewakili Bapak Kajari Kotamobagu untuk menghadiri kegiatan verfikasi lapangan hybrid KLA, di Kabupaten Bolmong kemarin,” ucap Kasi Pidum.

Ia menambahkan bahwa acara yang diselenggarakan oleh Kementrian Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Republik Indonesia tersebut, bertujuan membangun inisiatif pemerintahan kabupaten/kota yang mengarah pada upaya transformasi Konvensi Hak-Hak Anak (Convention on the Rights of the Child) dari kerangka hukum ke dalam definisi, strategi  dan  intervensi pembangunan, dalam bentuk: kebijakan, program dan kegiatan pembangunan yang ditujukan untuk pemenuhan hak-hak anak, pada suatu wilayah kabupaten/kota ucapnya. (Dp)