Kapolda Sulut Terima Kunjungan Rektor Unsrat Manado, Bahas Sinergitas di Bidang Pendidikan

0

INDO NEWS – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.M., menerima kunjungan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA., beserta para Wakil Rektor, Senin (07/02/2022) pagi.

Sesaat usai penyambutan dilanjutkan pertemuan di ruang kerja Kapolda Sulut. Dalam pertemuan ini Kapolda turut didampingi beberapa Pejabat Utama yakni, Irwasda, Karo SDM, Dirintelkam, dan Kabid Humas.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, kunjungan silaturahmi ini dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama di bidang pendidikan antara Polda Sulut dengan Unsrat Manado.

“Pihak Unsrat memberikan kesempatan kepada personel Polda Sulut dan jajaran untuk melanjutkan pendidikan di Unsrat dalam berbagai jenjang, dengan tetap melalui prosedur seleksi sebagaimana mahasiswa lainnya,” ujarnya, sesaat usai kegiatan.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, hal tersebut direspons positif oleh Irjen Pol Mulyatno, karena dengan terus belajar maka bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

“Dengan bekal wawasan dan ilmu pengetahuan yang baik, diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di tengah masyarakat,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(Gito Mokoagow)