Bupati SSM Serahkan Bantuan Al Quran dan Sound System bagi Organisasi Keagamaan dan Karang Taruna

0

BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) menyerahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif program Dinas Sosial (Dinsos) bagi Organisasi Sosial (Orsos) keagamaan dan karang taruna yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Bantuan berupa kitab suci Al Quran serta perlengkapan sound system itu, diserahkan bupati disela-sela kegiatan pencanangan Kampung Reforma Agraria, di Desa Mooat Kecamatan Mooat, Rabu (12/1).

Kepala Dinas Sosial, Imran Golonda mengatakan, bahwa bantuan itu untuk menunjang kebutuhan organisasi sosial baik keagamaan maupun karang taruna.

“Untuk karang taruna, ada bantuan berupa laptop, sound system untuk kebutuhan di sekretariat. Kemudian untuk Orsos Keagamaan bantuan yang diberikan yakni al quran serta perlengkapan sounds system untuk digunakan dalam kegiatan pengajian,” kata Imran.

Dikatakannya, ada lima Organisasi sosial keagamaan dan karang taruna yang mendapat bantuan sosial tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat menunjang setiap kegiatan yang dilaksanakan organisasi sosial baik keagamaan maupun karang taruna. Diharapkan juga kepada Orsos keagamaan yang telah menerima bantuan ini agar dapat digunakan dengan baik dalam kegiatan seperti pengajian serta aktifitas keagamaan lainnya. Kemudian untuk Karang taruna bantuan ini bisa digunakan dalam kegiatan produktif kepemudaan,” pungkasnya. (BM)