Gubernur Olly Apresiasi Kinerja Irjen Pol Nana Sudjana dan Sambut Kehadiran Kapolda Irjen Pol Mulyatno

0

INDO NEWS – Setelah kurang lebih 8 bulan menjabat Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Nana Sudjana akhirnya dipindahtugaskan menjadi Kapolda Sulawesi Selatan.

Penggantinya adalah Irjen Pol Mulyatno, yang dilantik Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolda Sulut pada hari Rabu, 10 November 2021.

Selama 8 bulan kepemimpinan Irjen Pol Nana Sudjana ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam acara Malam Kenal Pamit Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Sulut, Kompleks Bumi Beringin Manado, pada Sabtu malam (13/11/2021), Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Irjen Pol Nana Sudjana bersama jajaran dalam mengawal dan mengamankan Provinsi Sulawesi Utara.

“Pemerintah Provinsi mengucapkan terima kasih kepada Pak Nana atas kerjasama selama ini dalam memelihara kamtibmas termasuk penanganan covid-19 di Sulawesi Utara,” ujar Gubernur Olly.

“Terima kasih Pak Nana, selamat bertugas di tempat yang baru dan selamat datang kepada Pak Mulyatno, selamat bertugas di Sulawesi Utara,” lanjut Olly.

Olly juga optimis sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin baik oleh Polda Sulut dan Pemprov dapat terus dipertahankan oleh Kapolda Sulut yang baru.

Sementara itu Irjen Pol Mulyatno berharap penugasannya sebagai Kapolda di Sulawesi Utara mendapat dukungan dari semua pihak.

“Kiranya saya beserta keluarga bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Sulut selanjutnya kami memohon dukungan dan kerja sama semua pihak, khususnya gubernur dan jajaran forkopimda untuk bersama-sama membangun sinergi dan kerjasama yang lebih kuat dan harmonis, bahu membahu dengan semua komponen yang ada melaksanakan tugas dan pengabdian untuk menjaga kamtibmas di Bumi Nyiur Melambai,” tandas Kapolda Irjen Pol Mulyatno.Q
(Gito Mokoagow)