Wali Kota Kotamobagu Kukuhkan Paskibraka dan Duta Pancasila Tahun 2021

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Minggu 15 Agustus 2021 mengukuhkan Paskibraka dan Duta Pancasila Kota Kotamobagu, yang nantinya akan bertugas pada upacara peringatan detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76 Tahun di Kota Kotamobagu, pada 17 Agustus Tahun 2021.

Pada upacara Pengukuhan Paskibraka dan Duta Pancasila Kota Kotamobagu Tahun 2021 tersebut juga dilaksanakan pembacaan Ikrar Putra Indonesia, yang kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Paskibraka oleh Wali Kota Kotamobagu. “Selamat kepada adik – adik para anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2021, tetap jaga kesehatan, dan selamat melaksanakan tugas sebagai Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2021,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Upacara Pengukuhan Paskibraka dan Duta Pancasila Kota Kotamobagu Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. R. G. Nasution, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Prasetya Sejati, SIK, Sekda Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, para Asisten serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu. (*)