ktg

Wali Kota Tatong Bara Resmikan Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara resmikan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Minggu 9 Mei 2021

Peresmian masjid terbesar di Bolaang Mongondow Raya (BMR) itu, di laksanakan di halaman MABM dengan menerapkan protokol kesehatan COVID -19.

Wali Kota mengatakan Masjid ini masih menjadi masjid BMR yang kemudian masih di titipkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Masjid ini juga menjadi ikon sekaligus pemersatu masyarakat khususnya umat Islam,” kata Wali Kota.

Lanjutnya, Insyaallah dengan dibangunnya MABM ini, selain ikon untuk peribadatan juga menjadi kebanggaan umat islam di BMR, bukan saja di Kotamobagu.

“Mari kita jaga Masjid ini. Semoga dengan dibangunnya Masjid ini, dapat meningkatkan iman dan taqwa kita, baik masyarakat Kotamobagu maupun masyarakat BMR, ” ucap Wali Kota.

Teknologi boleh maju. Tapi perkembangan iman dan takwa juga harus kita dorong bersama, agar iman kita tetap terjaga,” sambungnya.


Wali Kota menambahkan, MABM ini bukan saja hanya menjadi tempat peribadatan. Tapi bisa juga sebagai tempat komunikasi dalam membangun, baik dalam membangun daerah maupun individu-individu di daerah ini,” tandasnya.