ktg

Om Tole Nyatakan Siap Maju Pemilihan Walikota Kotamobagu Mendatang

0

INDO NEWS –  Meskipun belum masuk pada tahapan pemilihan Walikota Kotamobagu (Pilwako), nama salah satu pengusaha sukses mulai ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat maupun di media sosial pada pelaksanaan pilwako mendatang.

Salah satunya adalah, Samuel Porung yang akrab disapa (Om Tole) saat ini mulai ramai diperbincangkan masyarakat bahkan, digadang – gadang sebagai calon Walikota Kotamobagu dimasa mendatang. “Jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat dan mendapat dukungan dari semua pihak, saya  siap maju sebagai Walikota demi mengabdikan diri kemasyarakat,” kata Om Tole Jumat (29/01/2021) pagi tadi.

Dengan terus adanya dukungan masyarakat lanjut dia, dirinya tak ingin menyia-nyiakan dukungan yang datang dari berbagai pihak.

“Alasan saya maju Pilwako mendatang, ingin mengabdikan diri untuk seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ungkap Om Tole

Soal paket pasangan yang nantinya akan digandeng pada pilwako mendatang dirinya mengatakan, yang pasti siapapun itu intinya bisa bekerjasama dengan baik dan memiliki kualitas yang dapat diandalkan.

“Jika diberi amanah untuk memimpin Kota Kotamobagu kedepan, kami akan terus bersinergi antara Walikota dan Wakilnya,” ujarnya.

Saat disinggung soal partai yang nantinya akan digunakan dalam ajang pilwako mendatang, Ia mengatakan, Sejak tahun 1980-an dirinya merupakan salah satu pengurus partai PDI yang berjuang di wilayah  Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Jika mendapatkan rekomendasi partai, saya akan  selalu siap dari segala bentuk apapun,” ungkapnya.

(Gito Mokoagow)