Bupati Bolsel Iskandar KamaruTerima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru didampingi ketua Tim Penggerak PKK Selpian Kamaru Manoppo bersama Kapolres Bolsel menerima Kunjungan kerja Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM bersama Wakapolda Brigjen Pol. Yadi Suryadinata dan jajaran Pejabat Utama Polda Sulut. dalam rangka penyerahan bantuan Kemanusiaan Korban bencana alam yang dirangkaikan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HKGB ke-68 Bhayangkari Peduli. Jumat (07/08/2020)

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian serta kepedulian Kapolda Sulut dan jajaran, yang melakukan kunjungan kerja, sekaligus memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir dan longsor di Bolsel.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat korban banjir dan longsor. Atas nama pemerintah dan masyarakat, juga mengucapak terima kasih atas bantuan tim selam Polda Sulut yang diterjunkan dalam pencarian korban hanyut yang hingga saat ini belum ditemukan,” ungkap Iskandar.

Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, menyampaikan keprihatinan atas musibah yang melanda sejumlah wilayah di Bolsel.

“Atas nama Polri saya turut prihati dengan musibah yang dialami masyarakat Bolsel. Harapan kami, Bolsel akan kembali pulih. Warga tidak boleh menyerah, tetap harus kuat dalam menghadapi musibah ini. Semoga musibah ini akan segera cepat dilalui,Turut hadir mendampingi Bupati  Para Asisten dan beberapa Kepala OPD (Dp)