Deddy Abdul Hamid Hadiri Penyerahan SAKIP Tahun 2019

0

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan diwakili Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid menghadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota Wilayah III yang bertempat diHotel Tentrem Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Senin 24/2/202 ). Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) tahun 2019 Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota ini diserahkan langsung Menteri PAN-RB RI Tjahjo Kumolo kepada para Gubernur, Bupati, Walikota serta yg mewakili yang tergabung dalam Wilayah III yakni Prov. DIY, Prov.Jawa Tengah, Prov. Sulut, Prov.Sulsel, Prov.Gorontalo, Prov.Sultra, Prov.Sulteng, Prov.Papua Barat  Prov.Papua, Prov. Maluku dan Prov.Maluku Utara.

Alhamdulillah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan memperoleh Nilai B pada Evaluasi AKIP TAHUN 2019 Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan atas Nama Pemerintah menyampaikan selamat dan Ucapan TerimaKasih ini merupakan capaian serta keberhasilan kita semua, asas manfaat yang langsung dirasakan masyarakat serta keberhasilan yang terukur atas penggunaan anggaran dalam program dan kegiatan Pemerintah Daerah menjadi hal mutlak yang harus diwujudkan sesuai arahan Bapak Presiden RI Ir.Joko Widodo ujarnya.

Sementara itu Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi satu-satunya Provinsi se-Indonesia peraih Nilai tertinggi yakni dengan Nilai AAnyang diterima langsung oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X (Gubernur DIY). Dan untuk tingkat Kabupaten/Kota yang mendapat Nilai tertinggi untuk Wilayah III yakni Kabupaten Banggai Prov.Sulawesi Tengah dengan Nilai Andan juga merupakan salah satu dari 11 Kabupaten/Kota se-Indonesia yg mendapatkan Nilai tersebut.(*)