Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan dengan Sajam di Tuminting Manado

0

INDO NEWS – Tim Opsnal dan Unit Resmob Polresta Manado mengamankan seorang pria pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam), Jumat (22/4/2022) dini hari, sekitar pukul 02.30 WITA.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan hal tersebut.

“Pelaku berinisial WA (27), warga Kombos Barat, Singkil, Manado. Ditangkap di wilayah Kombos Barat,” ujarnya ketika dihubungi, Sabtu (23/4) pagi.

Pelaku diketahui menganiaya pria bernama Adrianus Tumuaja (33), warga Sindulang Satu, Singkil.

Kombes Pol Jules Abraham Abast menerangkan, penganiayaan terjadi di samping sebuah toko roti yang berada di Jalan Hasanuddin Tuminting, Manado, pada Kamis (21/4) malam, sekitar pukul 21.30 WITA.

“Awalnya pelaku dan korban minum miras di TKP. Ketika sudah sama-sama mabuk, keduanya pun terlibat adu mulut. Pelaku lalu menikam tangan kiri dan ketiak korban menggunakan pisau lipat,” jelasnya.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban dilarikan warga ke RS Bhayangkara Manado lalu menjalani rawat jalan.

Korban kemudian melapor ke SPKT Polresta Manado, yang direspons cepat tim gabungan dengan melakukan penyelidikan dan pengejaran hingga menangkap pelaku tanpa perlawanan.

“Pelaku beserta barang bukti pisau lipat sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(Gito Mokoagow)