Tersangka Penikaman di Kelurahan Pandu Bunaken Diamankan Polisi

0

INDO NEWS – Tim Paniki bersama Tim Macan Polresta Manado dan Personel Polsek Bunaken mengamankan tersangka penganiayaan yang menyebabkan korban, seorang laki-laki bernama Weldus Timotius Bukit (52) meninggal dunia.

“Tersangka lelaki MK (45) yang berprofesi sebagai nelayan ini, langsung diamankan Polisi beberapa saat setelah kejadian di TKP,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Peristiwa penganiayaan ini lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast terjadi pada hari Minggu, 26 Desember 2021 sekitar pukul 18.30 Wita, di Kelurahan Pandu, Lingkungan 8, Kecamatan Bunaken.

Berdasarkan keterangan tersangka yang merupakan sesama warga dengan korban di Kelurahan Pandu, awalnya korban bersama dengan selingkuhan tersangka berdansa di sebuah acara saranian di kompleks perumahan pengungsi.

“Karena cemburu, diam-diam tersangka kembali ke rumah untuk mengambil sebuah parang. Tak berselang lama tersangka kembali ke acara dan langsung menikam korban di bagian belakang,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Saat ini tersangka sudah diamankan dan diserahkan ke Piket Unit IV Satuan Reskrim Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut.
(Gito Mokoagow)