ktg

Astaga! Salah Satu Oknum Aleg Deprov Sulut Asal BMR, Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

0

INDO NEWS – Salah satu oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dapil Pemilihan Bolaang Mongondow Raya (BMR),diduga tengah melakukan pelecehan seksual secara verbal.

Informasi tersebut, sebagaimana dikutip INDO NEWS atas pemberitaan Media Online Infosatu.co.Id. Pelecehan yang dimaksud dalam bentuk kata-kata bisa berkembang menjadi sebuah komentar, yang dikhawatirkan para kaum hawa.

Adapun pernyataan yang keluar dari oknum Anggota Dewan tersebut, berisi hinaan yang dapat membuat para korbannya merasa direndahkan.

Hal ini terjadi kepada salah satu staf Tenaga Harian Lepas (THL), dengan nama samaran (Bunga), di Sekertariat DPRD Provinsi Sulut.

Menurut Bunga, oknum anggota Deprov Sulut itu telah menyebar luaskan cerita jika dirinya pernah meniduri salah satu staf yang bekerja di DPRD Sulut.

“Dia sokase tau kasana kamari kalo kita dengan dia so pernah tidur di hotel sama-sama,” kata Bunga dengan mengunakan dialek Manado, Senin (15/03/2021).

Dalam pemberitaan sebelumnya, Bunga mengakui, jika oknum anggota Deprov ini sering menggoda dirinya.

“Dia selalu chating bahkan telepon ajak kita ke chek in. Goda-goda pa kita, Tapi kita nda terima ketika dia cerita pa orang-orang kalo dia so tidor akang pa kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Oknum inisial (R) saat dikonfirmasi INDO NEWS, Sabtu (3/4/2021) mengatakan, “Saya tidak tau persoalan ini.,” singkatnya.

Diketahui, berdasarkan salah satu sumber yang ada, oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berinisial (R), asal pemilihan dapil BMR.

(Gito Mokoagow)