ktg

Viral Melalui Medsos, Perselingkuhan Oknum Anggota Polres Minsel Diperiksa Propam

0

INDO NEWS – Dugaan kasus perselingkuhan oknum anggota Polisi Polres Minahasa Selatan (Minsel), yang viral melalui media sosial, mendapat tangapan pihak Kepolisian Polda Sulawesi Utara (Sulut).

 Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana, melalui Kabid Humas Kombes Pol Yules A Abas SIK, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Kasus ini sedang dalam proses penanganan Propam Polres Minsel,” kata Yules melalui pesan WhatsApp-nya.

 Disinggung soal sanksi yang nantinya akan diterapkan terkait kasus tersebut, Yules mengatakan, Kasus ini masi dalam tahap pemeriksaan. “Jika terbukti, pastinya akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang ada,”ujrnya.

Diketahui, Vidio tersebut viral melalui media sosial atas adanya postingan akun facebook milik Fernando Friski. Dalam postingan yang ada, pemilik akun tersebut menuliskan kalimat, “Permisi ijin lapor napa kasiang kita pe istri Indriana Sarah Moring so kedapatan baku kurung dengan anggota polisi Alvin Duran (Anggota Polisi di Polres Minsel).

 Di dalam kamar dorang kote so bahugel kong so baku kurung sama – sama di kamar.,Mohon ditindak lanjuti,” kata pemilik akun facebook Fernando Friski. (Gito Mokoagow)